Development Mobile Apps menggunakan Mobile Backend as a service (Mbaas)

Membangun aplikasi bukanlah hal yang mudah. Pengembang harus menghabiskan bulanan atau bahkan bertahun-tahun untuk membangun aplikasi. Hal ini dapat menyebabkan masalah dalam proses pembangunan karena mereka harus merilis aplikasi mereka lebih cepat ke pasar. Kebanyakan pengembang juga menggunakan Mobile Backend as a Service untuk mendapatkan aplikasi mereka lebih cepat.

Di Mobile Backend as a Service, mengembangkan aplikasi bisa lebih cepat dan lebih baik. Mobile Backend as a Service memberikan solusi untuk membuat pengembang membangun aplikasi mereka dengan mudah dan terlibat dengan pengguna mereka untuk umpan balik dan update.

backend-servicePertama Mulailah dengan Single Platform

Kami tahu ada banyak platform yang digunakan di luar sana. Tapi bukannya Anda mengembangkan semua platform sekaligus, mencoba mengembangkan dalam satu platform pertama. Anda dapat menguji petunjuk tentang bagaimana mereka suka atau tidak. Dengan cara itu Anda dapat mulai untuk meningkatkan aplikasi yang lebih luas di banyak platform.

Menyelesaikan Tugas yang sulit Pertama

Lihat apa yang tugas yang paling sulit dalam pengembangan aplikasi Anda. Cari cara untuk mengatasinya, maka selesaikanlah pertama. Jika Anda mulai dengan tugas yang paling sulit, bagian yang mudah akan mudah mengikuti. Anda juga dapat lebih fokus pada tugas yang sulit karena bagian yang mudah tidak terganggu oleh bagian yang susah.

Gunakan Mobile Backend as a Service

Ada banyak Mobile Backend as a Service atau MBaaS tersedia di luar sana untuk aplikasi Anda. Tapi pastikan Anda menggunakan yang benar. Mengidentifikasi apa aplikasi Anda dan cara kerjanya kemudian memilih Mobile Backend as a Service yang cocok. Beberapa dari mereka memberikan solusi seperti integrasi lebih cepat, manajemen pengguna dan layanan cloud elastis.

Bekerja dengan Tim Anda

Untuk membangun sebuah aplikasi besar, Anda membutuhkan partner atau tim yang akan membantu Anda. Ada banyak hal yang perlu Anda lakukan dalam aplikasi bangunan. Anda perlu memahami setidaknya coding dan desain. Tapi hal ini jarang terjadi di pengembang tunggal. Anda dapat berkolaborasi dengan tim Anda untuk bekerja pada aplikasi maka Anda dapat melakukannya di Mobile Backend as a Service yang sama.

Sumber : Codetalk

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s